AQ: MU Tak Boleh Menang di Kanjuruhan

AQ- MU Tak Boleh Menang di Kanjuruhan

Berita Bola Online – Madura United harus puas bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (14/05) malam WIB.

Pada pertandingan itu Madura United unggul terlebih dahulu melalui gol yang dicetak oleh Dane Milovanovic pada menit ke-53. Namun Arema mampu menyamakan keududukan melalui gol penalti kontroversial pada menit ke-71.

Baca juga:

Setelah pertandingan tersebut, Achsanul Qosasi selaku presiden Madura United langsung melancarkan protes keras kepada wasit yang memimpin pertandingan. Itu karena timnya merasa dirugikan setelah sang pengadil lapangan memberikan penalti kontroversial pada tim Singo Edan.

Bahkan Achsanul menilai jika timnya dilarang menang di Stadion Kanjuruhan.

“Kembali lagi terjadi. Madura United tidak boleh menang di Stadion Kanjuruhan. Tapi saya ucapkan selamat atas selesainya pertandingan ini,” kata Achsanul.

Pada pertandingan itu pelatih Madura United, Gomes de Oliviera juga sempat melancarkan protes keras dengan menarik para pemainnya ke tepi lapangan. Namun wasit tetap kukuh pada keputusannya untuk memberikan penalti pada tim Singo Edan.