Nacho Kejutkan Semua Orang dengan Tendangan Bebasnya vs Sevilla

Nacho Kejutkan Semua Orang dengan Tendangan Bebasnya vs Sevilla

Berita Bola Online – Real Madrid baru saja melewati salah satu pertandingan tersulit di sisa kompetisi musim ini. Mereka berhasil menghajar Sevilla dengan skor 4-1 di Santiago Bernabeu dini hari tadi.

Gol pertama Real Madrid di laga tersebut tercipta berkat sebuah tendangan bebas. Kapan pun Madrid mendapatkan tendangan bebas, jika itu adalah tembakan jarak jauh, maka Toni Kroos akan menjadi orang yang bertanggung jawab, dan jika itu berada dalam jarak tembak langsung ke gawang, tak usah dikatakan lagi, Cristiano Ronaldo adalah orang yang akan bertanggung jawab.

Namun, ternyata hal itu tidak terjadi di laga melawan Sevilla.

Baca juga:

Bek kiri Los Blancos, Nacho mengambil tendangan bebas untuk menghantarkan Real Madrid unggul 1-0 terlebih dahulu atas Sevilla.

Dia bukanlah spesialis bola mati, tapi dia pantas mendapatkan pujian atas usahanya ini.

Seperti yang bisa Anda lihat dari sebuah video di bawah ini, Nacho dengan cepat langsung mengeksekusi tendangan bebas tersebut saat Sevilla masih terlena. Tendangan bebas itu ia eksekusi kurang dari 10 detik setelah terjadinya pelanggaran, sebuah tindakan yang bahkan tidak akan diperkirakan oleh Cristiano Ronaldo.

Meski Sevilla tidak senang dengan gol tersebut dan langsung memprotes wasit, tapi wasit tetap memutuskan jika gol Nacho itu sah.