Chelsea Era Mourinho Lebih Baik dari Era Conte

Chelsea Era Mourinho Lebih Baik dari Era Conte

Berita Bola Online – Mantan pemain Manchester United, Gary Neville meyakini jika tim asuhan Jose Mourinho di Chelsea adalah yang terbaik dalam sejarah klub. Mourinho tiba di Chelsea pada tahun 2004 lalu dan langsung memenangkan Liga Primer Inggris dalam dua tahun pertamanya di London barat.

Sementara itu, Antonio Conte menjadi bos The Blues ketiga yang memenangkan liga di musim pertama mereka di Stamford Bridge tahun ini setelah Carlo Ancelotti.

Namun Neville mengatakan jika Conte tidak memiliki skuat yang selevel dengan skuat Chelsea yang dimiliki oleh Mourinho yang saat ini sedang membesut Manchester United.

“Bagi saya, tim sebelumnya yang dimiliki Chelsea dari saat ini adalah tim Chelsea terbaik, mungkin memang begitu,” kata Neville di Sky Sports.

Baca juga:

“Itu mungkin tim terberat yang pernah saya lawan, hanya kebobolan 15 gol. Itu adalah statistik yang luar biasa.

“Jika Anda memikirkan tim itu, (Petr) Cech, salah satu kiper yang terbaik di dunia, (William) Gallas salah satu bek terbaik di dunia.

“(John) Terry dan (Ricardo) Carvalho, mungkin dua orang bek terbaik di Eropa pada saat itu, (Paulo) Ferreira adalah bek kanan yang fantastis, (Claude) Makelele adalah pemain lini tengah terbaik di dunia.

“(Frank) Lampard mungkin pencetak gol terbaik di Liga Premier Inggris dari lini tengah, (Michael) Essien salah satu pemain box-to-box terbaik yang akan Anda lihat dan kemudian beberapa pemain kelas dunia di lini depan.

“(Arjen) Robben dan (Didier) Drogba pada khususnya dan didukung oleh Damien Duff, yang saya pikir bahwa mereka adalah pemain yang fantastis juga.

“Bagi saya, tim itu akan memberi beberapa kekalahan. Itu adalah tim terbaik Chelsea dan iitu adalah tim utama Jose Mourinho,” pungkas Neville.