Manchester United Berpotensi Kehilangan Fellaini di Musim Panas

Manchester United Berpotensi Kehilangan Fellaini di Musim Panas

Berita Bola Online – Menurut laporan, Manchester United bisa kehilangan Marouane Fellaini di bursa transfer musim panas ini.

Pemain asal Belgia itu tak pernah menjalani karir yang mulus di Old Trafford sejak pindah dari Everton pada tahun 2013 lalu. Meskipun kerapkali memicu kemarahan di antara penggemar United, namun belakangan ini dia telah menjadi bagian penting dari skuat pertama Jose Mourinho.

Akibatnya, United pada awal musim ini memicu perpanjangan kontrak Fellaini, di mana saat ini kontraknya bersama The Red Devils masih menyisakan satu tahun.

Baca juga:

Dan belum lama ini menurut laporan surat kabar harian Turki, Takvim, United bisa menjual Fellaini agar tidak kehilangan gelandang bertenaga tersebut secara gratis pada musim panas mendatang.

Laporan tersebut mengklaim jika perwakilan Fellaini telah melakukan kontak dengan Trabzonspor mengenai sebuah kesepakatan untuk pemain 29 tahun tersebut.

Klub Turki tersebut memang saat ini tengah memburu pemain gelandang baru, terutama setelah presiden klub, Muharram Usta mengatakan: “Kami memfokuskan usaha kami untuk menandatangani gelandang dan striker.

“Kami mencari pemain yang akan memperbaiki tim dan membantu mengisi stadion baru kami.”

Sementara itu, Mourinho masih memiliki keinginan untuk mendaratkan gelandang baru, dan masih harus dilihat apakah Fellaini akan menjadi bagian dari rencana manajer asal Portugal tersebut selanjutnya.