Mourinho Ingin MU Prioritaskan Dua Transfer Ini Ketimbang James Rodriguez

Mourinho Ingin MU Prioritaskan Dua Transfer Ini Ketimbang James Rodriguez

Berita Bola Online – Manajer Manchester United, Jose Mourinho kemungkinan besar tidak akan menggelontorkan banyak uang untuk mendatangkan bintang Real Madrid, James Rodriguez, pasalnya Mou masih memiliki keraguan serius terkait dengan pemain timnas Kolombia tersebut bakalan klop dengan gaya main Manchester United.

Spekulasi yang berhembus kencang, James Rodriguez akan berlabuh di Old Trafford pada musim panas ini, dengan ada laporan yang menyatakan bahwa kesepakatan tersebut dapat diumumkan pada hari Minggu. Madrid diketahui ingin melepas pemain berusia 25 tahun yang kurang mendapatkan kepercayaan dari Zinedine Zidane, dan bahkan telah dimasukkan sebagai pemanis dalam kesepakatan untuk menandatangani David de Gea.

Baca juga:

Mourinho, yang telah banyak menggunakan formasi 4-3-3 dalam karirnya, masih belum yakin jika James Rodriguez akan sesuai dengan formasinya, dan Mou pun telah menolak untuk menandatanganinya.

United memiliki opsi untuk membeli mantan playmaker Porto dan AS Monaco tersebut pada musim panas 2016, namun Mourinho menolaknya. Sebagai gantinya, Mourinho ingin United berupaya mengontrak striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann dan playmaker AS Monaco, Bernado Silva.

Jika United tidak berhasil mengejar target utamanya, Mourinho mungkin bisa dibujuk untuk menandatangani Rodriguez sebagai alternatif yang lain.

Untuk saat ini, James memang tidak masuk dalam daftar teratas pemain yang diinginkan Mourinho. Namun jika kesepakatan tersebut terjadi, kemungkinan akan diumumkan menjelang ditutupnya bursa transfer.