Arti Podium Ketiga Lorenzo di Jerez Bagi Bos Ducati

Arti Podium Ketiga Lorenzo di Jerez Bagi Bos Ducati

Berita Bola Online – Meskipun pembalap barunya, Jorge Lorenzo, berhasil menyumbangkan podium ketiga pada balapan di Grand Prix Spanyol, dua minggu lalu, bos Ducati, Davide Tardozzi, mengaku tetap belum puas dengan performa motor Ducati.

Berbicara jelangg Grand Prix Le Mans akhir pekan ini, Tardozzi mengatakan bahwa apa yang diraih Lorenzo di Jerez, memang mengesankan, namun hasil itu tak lantas menghapus masalah yang ada pada motor Ducati. Apalagi Lorenzo masih terpaut hingga 14 detik dari Dani Pedrosa yang berhasil meraih podium juara.

“Kami belum bisa memecahkan semua masalah yang ada, kami masih tertinggal 14 detik di belakang pemenang. Saya percaya itu waktu yang cukup banyak bagi Ducati, jadi kita belum berada ditempat yang kita inginkan,” kata Davide Tardozzi kepada Speedweek, Kamis (18/5).

Baca juga:

“Jorge memiliki hak untuk melihat tempat ke-3 nya di Jerez sebagai kemenangan. Karena setelah tiga balapan pertama di kejuaraan, banyak orang mengira dia sudah lupa bagaimana caranya melaju.

“Orang-orang yang mungkin lupa 65 kemenangan membanggakan yang ditorehkan oleh Lorenzo selama kejuaraan dunia. Tempat ke-3 di Jerez adalah imbalan untuk bakat dan dedikasinya,” imbuh Tardozzi.

“Kita semua tahu tidak mudah untuk membiasakan diri dengan motor kami, tapi kami tidak pernah meragukan bahwa Lorenzo akan tumbuh bersama kami, karena dia melakukan balapan dengan baik.

“Tapi jelas bahwa kita masih memiliki beberapa masalah yang belum terselesaikan meskipun kita telah mencapai podium,” pungkas Tardozzi.