Hadapi Arema, Persela Fokus Perkuat Lini Tengah

Hadapi Arema, Persela Fokus Perkuat Lini Tengah

Berita Bola Online – Herry Kiswanto selaku pelatih kepala Persela Lamongan nampaknya bakal kembali memaksimalkan peran lini tengah saat melawan Arema FC di laga pekan ke-7 Liga 1 di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (21/05).

Dalam beberapa latihan Herry mengingatkan agar lini tengah yang dikomandoi oleh Kosuke Yamazaki dan kedua pemain sayap, bisa tampil lebih apik demi mengoptimalkan serangan.

Pada laga nanti Persela juga akan mendapat suntikan tenaga dari Saddil Ramdani dan Ivan Carlos yang sudah bisa diturunkan. Kedua pemain sempat menepi di laga melawan Perseru Serui. Saddil sendiri kembali bergabung setelah mengikuti TC bersama timnas Indonesia U-22. Sementara Ivan sudah terbebas dari hukuman akumulasi kartu.

Baca juga:

Tentunya dengan kembali bermainnya ketiga pemain itu Herry berharap lini tengahnya bisa tampil secara maksimal. Selain itu, pelatih yang akrab disapa Herkis itu juga mengaku senang dengan motivasi anak asuhnya.

“Situasi serta kondisi tim ini sangat bagus. Ambisi dan mentalitas seperti inilah yang sangat kami butuhkan selama kompetisi berlangsung,” kata Herkis.

Selain bisa mengandalkan ketiga pemain tersebut, Persela juga bisa tampil lebih optimal dengan mengandalkan peran Jose Coelho.