Christian Horner Berharap Red Bull Segera Dapat Upgrade Mesin

Christian Horner Berharap Red Bull Segera Dapat Upgrade Mesin

Berita Bola Online – Bos Red Bull, Christian Horner, sangat berharap  produsen pemasok mesin utama mereka untuk kejuaraan balap Formula 1, ‘Renault’, akan segera memberikan upgrade mesin baru kepada mereka.

Kepada situs resmi Formula Satu, Horner mengatakan bahwa Red Bull telah menggunakan sasis baru yang telah diupgrade pada Grand Prix Spanyol akhir pekan lalu. Dan sasis baru tersebut membutuhkan sebuah mesin baru agar tim Red Bull bisa tampil lebih maksimal.

“Kami berharap sebuah mesin baru saat balapan di Montreal, Grand Prix Kanada pada 11 Juni mendatang. Kami akan pergi ke gereja setiap minggu untuk berdoa agar hal itu terjadi sesegera mungkin,” kata Horner, dilansir dari SBS, Sabtu (20/5).

Baca juga:

“Kami melakukan yang terbaik yang bisa kami lakukan dengan sumber daya yang kami miliki. Saya tidak ragu bahwa pada paruh kedua musim ini kami akan jauh lebih kuat dibandingkan dengan performa kami di babak pertam,” ujarnya.

“Tepat satu tahun yang lalu kami memiliki jumlah poin yang sama saat kami tiba di Barcelona dan kami berhasil menangkap dan mengalahkan Ferrari di sepanjang musim,” kata Horner.

“Tidak ada yang menduga hal itu akan terjadi pada awal tahun 2016 lalu,” imbuhnya.

“Jadi, segala sesuatunya bisa berubah dengan cepat. Dan salah satu faktor kunci yang membuat kita kuat tahun lalu adalah upgrade mesin di Monaco,” terangnya.