Prediksi Manchester United vs Crystal Palace, 21 Mei 2017

Prediksi Manchester United vs Crystal Palace, 21 Mei 2017

Berita Bola Online – Kompetisi Liga Premier Inggris akan memasuki pekan pamungkasnya di akhir pekan ini. Tuan rumah Manchester United berambisi untuk meraih kemenangan saat mencoba untuk menutup musim ini. United dijadwalkan akan menjamu Crystal Palace di Old Trafford pada hari Minggu (21/05) malam WIB.

United sendiri telah dipastikan akan mengakhiri musim ini dengan finish di posisi 6 klasemen akhir. Ini menjadi musim yang mengecewakan untuk tim berjuluk The Red Devils tersebut. United tak mampu bersaing dengan lima tim di atas mereka pada musim ini, meski telah menggelontorkan dana hingga ratusan Juta Euro demi menandatangani para pemain terbaik.

Dengan laga ini sudah tidak memiliki arti yang penting untuk mereka, pelatih Jose Mourinho kemungkinan akan menurunkan para pemain mudanya di laga ini guna memberikan jam terbang kepada para pemain dari akademi United untuk merasakan sebuah pertandingan kompetitif yang resmi.

Bukan tanpa alasn mengapa Mourinho akan menurunkan para pemain mudanya di laga ini, pasalnya United akan melakoni pertandingan final Liga Eropa tengah pekan depan menghadapi Ajax Amstrerdam di Stocholm. Mourinho tentunya tak ingin membuat para pemain kunci United kelelehan di laga ini, dan tak bisa tampil maksimal di laga final nanti. Laga final ini memang wajib dimenangkan oleh Pogba cs, jika mendapatkan satu tiket menuju Liga Champions musim depan.

Baca juga:

Sementara calon lawan United, Crystal Palace dipastikan akan mengakhiri musim ini dengan finish di posisi 13 pada klasemen akhir. Laga ini sendiri menjadi laga penghibur bagi kubu The Eagles mengingat mereka dipastikan bertahan di Liga Premier Inggris musim depan. Palace sempat masuk zona degradasi, sebelum kemudian bangkit dan meraih kemenangan demi kemenangan guna mengangkat posisi mereka dari zona degradasi.

Crystal Palace sendiri punya catatan yang mengesankan dalam perjumpaannya dengan United. Dari 7 laga terakhir pertemuan kedua tim, Palace tak pernah menang atas United. Di pertemuan pertama musim ini, The Eagles berhasil dipermalukan oleh United 1-2 di Selhurst Park. Dengan cacatan buruk melawan United, bisa jadi laga ini nantinya akan kembali menjadi milik United dan United tetap memperpanjang catatan impresif mereka atas tim besutan pelatih Sam Allardyce.

Jelang laga ini, kedua tim sama-sama tengah dilanda badai cedera yang menimpa sejumlah punggawa masing-masing. DI kubu United misalnya, mereka tak akan menurunkan Luke Shaw, Marcos Rojo, Zlatan Ibrahimovic, Timothy Fosu- Mensah, dan Ashley Young yang sedang cedera. Sementara di kubu Crystal Palace, mereka dipastikan tak akan menurunkan Connor Wickham, Mamadou Sakho, Pape Souare, Scott Dann dan Yohan Cabaye yang tengah mengalami cedera.

Dalam laga nanti, Mourinho akan memainkan beberapa nama pemain muda dari akademi yang dipromosikan ke tim senior United. Nama-nama seperti Joel Pereira, Demetri Mitchell, Axel Tuanzebe dan Scott McTominay diyakini akan turun sebegai sterter di laga nanti bersama beberapa pemain kunci di skuat senior United seperti Smalling, Jpnes, Rooney, Carrick, Pogba dan Juan Mata.

Sedangkan Crystal Palace sendiri diyakini akan tetap menurunkan para pemain terbaiknya di laga nanti. Lewat formasi andalannya, 4-2-3-1 Sam Allardyce diprediksi akan menurunkan Christian Benteke di sektor ujung tombak timnya di laga ini. Benteke akan ditopang oleh trio gelandang enerjik dalam diri Zaha, Puncheon, dan Townsend. Sementara Tomkins dan Kelly akan menjadi andalan Bog Sam di jantung pertahanan The Eagles.

Prediksi Line Up Manchester United vs Crystal Palace:

Manchester United: Pereira; Mitchell, Smalling, Jones, Tuanzebe; Carrick, Pogba; Martial, Rooney, Mata; McTominay

Crystal Palace : Hennsessey; Schlupp, Tomkins, Kelly, Ward; Milivojevic, McArthur; Townsend, Puncheon, Zaha; Benteke

Head to Head Manchester United vs Crystal Palace:

15/12/16 Crystal Palace 1 – 2 Manchester United (EPL)
21/05/16 Crystal Palace 1 – 2 E Manchester United (FA Cup)
21/04/16 Manchester United 2 – 0 Crystal Palace (EPL)
31/10/15 Crystal Palace 0 – 0 Manchester United (EPL)
09/05/15 Crystal Palace 1 – 2 Manchester United (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United:

05/05/17 Celta Vigo 0 – 1 Manchester United (UEL)
07/05/17 Arsenal 2 – 0 Manchester United (EPL)
12/05/17 Manchester United 1 – 1 Celta Vigo (UEL)
14/05/17 Tottenham Hotspur 2 – 1 Manchester United (EPL)
18/05/17 Southampton 0 – 0 Manchester United (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Crystal Palace:

23/04/17 Liverpool 1 – 2 Crystal Palace (EPL)
27/04/17 Crystal Palace 0 – 1 Tottenham Hotspur (EPL)
29/04/17 Crystal Palace 0 – 2 Burnley (EPL)
06/05/17 Manchester City 5 – 0 Crystal Palace (EPL)
14/05/17 Crystal Palace 4 – 0 Hull City (EPL)

Persentase Kemenangan:

Manchester United: 38%

Crystal Palace: 30%

Imbang: 32%

Prediksi Skor Manchester United vs Crystal Palace: 2-0