Liga Spanyol – Real Madrid Siap Lakukan Pertukaran Pemain Bintang dengan AS Monaco

Liga Spanyol – Real Madrid Siap Lakukan Pertukaran Pemain Bintang dengan AS Monaco

Berita Bola Online – Raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid bersedia menawarkan Karim Benzema ke AS Monaco, sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran untuk membawa Kylian Mbappe ke Santiago Bernabeu.

Menurut laporan di Daily Star, Florentino Perez telah mulai bosan dengan isu Benzema di luar lapangan, dan ia bersedia membiarkan striker asal Prancis itu pergi ke AS Monaco untuk mendapatkan pemain muda sensasional, Mbappe.

Real Madrid sendiri sebelumnya sudah mencoba menandatangani Mbappe, saat striker Prancis tersebut masih berusia 17 tahun.

Baca juga:

Zinedine Zidane bertemu dengan pemain muda tersebut untuk menggoda dia pindah ke Madrid. Namun demikian, Mbappe saat itu menolak tawarannnya.

Terlepas dari penolakan Mbappe sebelumnya, Real Madrid masih sangat ingin mendatangkan sang pemain, yang di pandang oleh Los Blancos sebagai pemenang Ballon d’Or masa depan.

Anak muda itu telah memecahkan banyak rekor karena 26 gol dan 14 assists-nya untuk AS Monaco, yang pada kompetisi musim ini meraih Ligue 1 dan mencapai semifinal Liga Champions UEFA.