Milner: Jangan Gabung Liverpool Jika Hanya karena Alasan Liga Champions

Milner- Jangan Gabung Liverpool Jika Hanya karena Alasan Liga Champions

Berita Bola Online – Menjelang kembalinya Liverpool ke kompetisi elit Eropa musim depan, James Milner telah memberikan peringatan untuk setiap pemain yang ingin bergabung dengan skuat The Reds di Anfield.

Liverpool ditetapkan untuk bermain di Liga Champions musim depan, meski mereka akan mengawalinya melalui babak play-off setelah finis di posisi ke-4 klasemen Liga Premier Inggris.

Sementara itu, manajer Jurgen Klopp telah memastikan bahwa timnya akan aktif di bursa transfer musim panas dalam merekrut pemain berkualitas untuk menambah kekuatan skuat The Reds. Namun Milner sendiri menginginkan calon rekrutan Klopp harus memiliki alasann yang tepat untuk pindah ke Anfield, bukan hanya karena Liverpool lolos ke Liga Champions.

Baca juga:

“Ini tidak menghormati klub jika Anda mengatakan satu-satunya alasan Anda pergi ke Liverpool adalah untuk Liga Champions,” kata Milner.

“Dengan sejarah, manajer dan pemain di klub ini, hal ini sedikit tidak sopan jika satu-satunya alasan Anda datang adalah karena itu.

“Mungkin yang lebih menarik bagi kami adalah ketika Anda mengatakan bahwa Anda akan bermain di Liga Champions dan ingin membuktikan bahwa Anda cukup baik untuk bermain di dalamnya. Anda harus datang ke sini dan melakukan bisnis itu. Yang tepat adalah jika Anda mengatakan ingin berada di atas 4 besar.

“Tapi ada banyak tim berkualitas yang memperjuangkannya, dan kami berhasil mencapai hal itu. Secara pribadi, hal terbesar bagi kami adalah ketika saya masih di Manchester City saat memenangkan Piala FA [pada tahun 2011]. Ketika kami mendapat trofi pertama, memenangkan sesuatu, untuk memberi Anda kepercayaan diri.

“Tahun lalu kami hampir memenangkan [trofi]. Tapi untuk bermain dalam kesempatan semacam itu dan dalam pertandingan besar adalah hal yang penting. Kami telah membuktikan bahwa kami bisa mengalahkan tim besar dalam pertandingan besar, tapi itu semua adalah tentang menjaga konsistensi melawan tim yang datang ke sini,” pungkas Milner.