Neymar Batalkan Transfernya ke Real Madrid

Neymar Batalkan Transfernya ke Real Madrid

Berita Bola Online – Surat kabar haria Spanyol, Diarino Gol belum lama ini melaporkan jika ternyata Los Blancos bertekad untuk mendaratkan bintang Barcelona, Neymar, pada musim panas lalu.

Kabarnya saat itu perwakilan Neymar sudah sempat mengunjungi Real Madrid untuk membahas transfer sang pemain, setelah muncul keraguan serius mengenai masa depan sang pemain di Catalan.

Diario Gol melaporkan bahwa Presiden Real Madrid, Florentino Perez merasa amat yakin jika ia bisa memancing Neymar untuk pindah ke ibukota Spanyol, yakni saat Neymar sedang berdiskusi dengan Blaugrana mengenai perpanjangan kontrak baru di Camp Nou.

Baca juga:

Namun demikian, meskipun perwakilan striker timnas Brasil tersebut telah bertemu dengan Perez, tapi Neymar pada akhirnya memutuskan untuk tidak melakukan transfer kontroversial dari Barcelona ke Real Madrid.

Hal itu bisa dimengerti bahwa sang pemain kemungkinan besar tidak ingin bernasib sama seperti legenda Portugal, Luis Figo, yang pernah melakukan transfer kontroversial dan pada akhirnya menjadi sosok paling dibenci oleh fans raksasa Catalan.

Luis Figo sendiri pernah dilempar kepala babi dan dihujani makian oleh fans Barca, ketika dirinya kembali ke Camp Nou untuk pertama kalinya dengan mengenakan jersey Real Madrid pada tahun 2010 silam.