Real Madrid Konfirmasi Penandatanganan Vinicius Junior

Real Madrid Konfirmasi Penandatanganan Vinicius Junior

Berita Bola Online – Raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid telah mengkonfirmasi penandatanganan bintang muda Flamengo asal Brasil, Vincius Junior.

“Kami dan Flamengo telah mencapai kesepakatan transfer sejak Juli 2018. Meskipun sang pemain masih terikat kontrak sampai Juli 2019 mendatang, namun ia bisa langsung bermain untuk Real Madrid jika kedua klub telah bersepakat,” bunyi pernyataan Real Madrid di situs resminya.

Dijuluki ‘Neymar berikutnya’, pemain berusia 16 tahun itu membuat debutnya di tim senior Flamengo pada tahun 2017, meski sejauh ini sang pemain baru bermain dalam dua pertandingan saja. Namun demikian, kemampuannya telah berhasil memikat perhatian Los Galacticos.

Baca juga:

Pada bulan Maret lalu, ia mencetak tujuh gol saat Brasil memenangkan South American Championship U-17, dan itu membuat namanya masuk radar tim-tim besar di Eropa. Hal itu membuat Flamengo segera memperpanjang kontraknya sampai tahun 2022, dan memasukkan klausul rilis sebesar 45 juta Euro di kontrak tersebut.

Vinicius mungkin tidak akan segera bergabung dengan Real Madrid, dan akan menjadi sebuah keputusan yang cerdas jika pemain depan timnas Brasil U17 tersebut tetap bermain di liga Brasil, tentunya agar sang pemain menjadi lebih matang sebelum bermain di kompetisi sepak bola Eropa yang kompetitif.