Ini Jawaban Ibrahimovic Tentang Masa Depannya Usai MU Juara Liga Europa

Ini Jawaban Ibrahimovic Tentang Masa Depannya Usai MU Juara Liga Europa

Berita Bola Online – Bintang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic memberikan jawaban saat ditanyai tentang masa depannya setelah kemenangan Liga Europa pada hari Kamis (25/5) dini hari WIB.

Pemain berusia 35 tahun tersebut hanya bisa menyaksikan rekan-rekannya dari pinggir lapangan saat The Red Devils mengalahkan Ajax dengan skor 2-0 di Stockholm. Striker gaek Swedia itu harus absen dalam bentrokan tersebut setelah mengalami cedera lutut dalam pertandingan sebelumnya melawan Anderlecht di babak semi final kompetisi.

Mantan bintang Paris Saint-Germain itu hanya menandatangani kontrak satu tahun saat tiba di Old Trafford pada musim panas lalu dan masa depannya bersama tim besutan Jose Mourinho masih belum jelas hingga saat ini.

Baca juga:

Meskipun Ibrahimovic menegaskan bahwa kondisinya saat ini hampir mendekati kebugaran dan siap untuk kembali ke lapangan, namun dia tidak menjelaskan apakah akan kembali bersama Setan Merah atau pindah ke klub lain.

“Dalam beberapa minggu saya akan kembali ke lapangan. Dimana? Mari kita lihat,” ucap Ibrahimovic kepada Sky Italia usai pertandingan di Friends Arena.

“Saya memiliki peran yang berbeda, saya mendukung tim, tapi yang penting adalah kami menang. Itu yang paling penting karena ini adalah trofi kolektif.

“Anda menang dan kalah bersama. Sekarang kami mengangkat piala lain, yang merupakan yang ketiga tahun ini dari lima trofi yang ada,” pungkas Ibrahimovic.