Konyol! Fan MU Serahkan Istrinya ke Ibrahimovic

Konyol! Fan MU Serahkan Istrinya ke Ibrahimovic

Berita Bola Online – Striker gaek Manchester United, Zlatan Ibrahimovic bisa dibilang telah menuai banyak keberhasilan pada musim pertamanya di Old Trafford.

Striker bertubuh jangkung tersebut membantu menghantarkan The Red Devils meraih beberapa gelar pada kompetisi musim ini. Yang pertama, pemain yang sudah memutuskan pensiun membela timnas Swedia tersebut membantu United meraih gelar Community Shiled, sebelum kemudian menghantarkan mereka menjuarai Piala EFL.

United sendiri baru saja dinobatkan sebagai juara Liga Europa, usai mereka mengalahkan Ajax di babak final dengan skor 2-0. Dan meskipun Ibrahimovic absen di laga tersebut karena cedera, namun tidak bisa dipungkiri bahwa pemain yang bergabung dengan Manchester United dengan status bebas tranasfer tersebut memberikan kontribusi yang besar atas keberhasilan timnya ini.

Baca juga:

Ibra memiliki kualitas yang sangat luar biasa ketika berada di depan gawang lawan, dan torehan golnya untuk MU pada kompetisi musim ini juga telah membuktikannya. Oleh sebab itu, banyak para penggemar United merasa khawatir jika sang pemain segera meninggalkan klub pada akhir musim nanti, mengingat hingga saat ini ia masih belum menandatangani perpanjangan kontrak baru di Old Trafford.

Dan pada laga final Liga Europa dini hari tadi, salah satu penggemar Setan Merah menyuarakan keinginannya agar Ibra tetap bertahan di klub dengan cara yang sedikit konyol. Lihat foto di bawah ini:

avava

Itu adalah sebuah foto yang menunjukkan seorang fan MU membentangkan spanduk bertuliskan ‘Zlatan stay and you can shag my wife‘, yang berarti ‘Zlatan tinggal dan kamu bisa bersetubuh dengan istriku’.

Ibrahimovic melihat spanduk tersebut setelah pertandingan final berakhir, dan video di bawah ini telah menunjukkan bagaimana dia bereaksi.