MU Ingin Jadikan Bintang Seri A Ini sebagai Partner Griezmann

MU Ingin Jadikan Bintang Seri A Ini sebagai Partner Griezmann

Berita Bola Online – Manajer Manchester United, Jose Mourinho kabarnya berkeinginan untuk merampungkan transfer striker Torino, Andrea Belotti di musim panas ini sebagai partner ideal bagi Antoine Griezmann.

Pemain internasional Italia itu bersinar di Serie A musim ini, dan nampaknya dia bakal menjadi rekrutan ideal untuk United yang terlalu bergantung pada Zlatan Ibrahimovic dalam urusan mencetak gol. Torino sendiri berkeinginan untuk tetap mempertahankan pemain bintang mereka, yang memiliki klausul pelepasan senilai 85 juta Pounds dalam kontraknya, meski United berharap mereka bisa menurunkan biaya tersebut.

Dan menurut The Independent, United sudah mulai melakukan pembicaraan dengan Torino untuk mendaratkan penyerang produktif berusia 23 tahun tersebut sebagai salah satu target prioritas mereka. Selain Belotti, United juga ingin menandatangani kembali bek Burnley, Michael Keane dan dikabarkan akan segera merampungkan transfer Griezmann pada akhir bulan Juni.

Baca juga:

Belotti telah tampil luar biasa musim ini dengan mengemas 27 gol untuk Torino di semua ajang kompetisi. Akibatnya, selain diminati The Red Devils, Belotti juga tengah diincar saingan United di Liga Premier Inggris, Chelsea dan Arsenal menjelang jendela transfer musim panas dibuka.

United sendiri meminati jasa Belotti karena melihat ada potensi luar biasa yang ditunjukan oleh top skor Torino musim ini. Apalagi, lini menyerang The Red Devils musim ini terlihat cukup mandul setelah mereka menjadi tim 7 besar Liga Premier Inggris dengan catatan gol terendah.

Meskipun Belotti sepertinya akan menjadi partner yang ideal untuk Griezmann, jika mereka berhasil menandatangani bintang Atletico Madrid tersebut, namun nampaknya Setan Merah bakal mendapatkan perlawanan yang ketat dari Chelsea dan Arsenal di musim panas.