Hazard Tak Terganggu Dibandingkan dengan Messi dan Ronaldo

Hazard Tak Terganggu Dibandingkan dengan Messi dan Ronaldo

Berita Bola Online – Bintang Chelsea, Eden Hazard tidak terlalu peduli jika dirinya dianggap sebagai salah satu pesepakbola terbaik di dunia. Dia hanya meyakini jika memiliki kepemimpinan yang lebih besar dapat membuat dirinya menjadi pemain yang lebih baik seperti dua mega bintang dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Penyerang berusia 26 tahun itu secara luas dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di dunia, meski masih memiliki level di bawah Messi dan Ronaldo. Dan bagi pemain internasional Belgia itu, Messi dan Ronaldo adalah sosok pemain yang memiliki jiwa kepemimpinan di lapangan yang membuat diri mereka menjadi pemain yang hebat.

“Orang selalu berbicara, saya tidak peduli tentang itu. Saya mencoba menjadi yang terbaik. Saya bisa,” kata Hazard kepada surat kabar Inggris.

“Di dunia ini saya tidak sendiri, masih ada banyak pemain yang bagus dan baik. Saya tidak tahu apakah saya berada top 5, top 10, top 20. Bukan target saya. Saya hanya ingin menikmati sepakbola saya.

Baca juga:

“Pemain seperti Ronaldo dan Messi adalah pemimpin. Mereka adalah orang yang ingin lebih baik setiap hari. Itu sebabnya mereka berada di puncak selama 10 tahun terakhir.

“Mereka perlu membuktikan, kita semua perlu membuktikan setiap hari, tapi saya tidak terlalu memikirkannya. Saya hanya berkonsentrasi pada diri sendiri, sepakbola, di atas lapangan, di tempat latihan, kemudian saya akan melihatnya,” tambah Hazard.

Hazard dapat menambahkan Piala FA ke koleksinya saat Chelsea menghadapi Arsenal di final pada hari Sabtu (27/5) nanti. Dan meskipun John Terry akan meninggalkan Stamford Bridge pada akhir musim, Hazard mengatakan bahwa pemain Chelsea generasi berikutnya memiliki kesempatan untuk melangkah lebih jauh bersama The Blues.

“Sepuluh tahun terakhir di Chelsea, itu hebat. Mereka memenangkan banyak piala, sekarang seperti generasi baru. Frank Lampard telah selesai, Didier Drogba selesai, Ashley Cole, John Terry sekarang. Generasi baru,” lanjut Hazard.

“Kami memiliki beberapa pemimpin dan saya mencoba menjadi salah satunya di atas lapangan. Semua pemain, mereka siap, mereka 100 persen. Kita akan lihat,” pungkas Hazard.