Luis Enrique Tinggalkan Barcelona dengan Bangga

Luis Enrique Tinggalkan Barcelona dengan Bangga

Berita Bola Online – Pelatih kepala Barcelona, Luis Enrique baru-baru ini menegaskan jika keputusannya untuk meninggalkan klub di akhir musim ini merupakan keputusannya sendiri. Selain itu, ia juga menyatakan akan meninggalkan raksasa Catalan dengan perasaan bangga.

Mantan pemain Real Madrid dan Barcelona tersebut gagal menghantarkan Azulgrana meraih gelar La Liga dan Liga Champions, setelah Real Madrid dinobatkan sebagai gelar La Liga dan Barca disingkirkan Juventus dari Liga Champions.

Akan tetapi, Enrique berhasil meraih kesuksesan di ajang lain, setelah timnya secara luar biasa mengalahkan Deportivo Alaves di babak final Copa del Rey, yang dini hari tadi dihelat di markas Atletico Madrid, Vicente Calderon.

Dan perlu diketahui, Trofi tersebut adalah trofi kesembilan Luis Enrique, sejak ia menjabat sebagai manajer raksasa Catalan pada tahun 2014 lalu.

Baca juga:

Setelah pertandingan final Copa berakhir, pria berusia 47 tahun itu mengatakan bahwa dia akan meninggalkan klub tanpa kesedihan, karena ia merasa memiliki musim yang sukses di Catalan.

“Saya merasa senang, karena saya telah sangat menikmati membuat penggemar Barca senang dengan memenangkan piala, dan itu membuat saya bangga,” kata Luis Enrique, setelah timnya dinobatkan sebagai juara Copa dengan memenangkan babak final melawan Alaves.

“Sayalah yang memutuskan untuk berhenti, karena itu akan menjadi yang terbaik bagi saya dan bagi para pemain, mereka butuh dorongan yang kuat,” pungkasnya.