Boyong 21 Pemain ke Bali, Persib Tinggalkan Cole

Boyong 21 Pemain ke Bali, Persib Tinggalkan Cole

Berita Bola Online – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman memilih untuk tak membawa Carlton Cole ke Bali jelang laga melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (31/05) malam lusa.

Itu setelah Cole tak kunjung menemukan performa terbaiknya dan bahkan kondisi kebugaran tak pernah mencapai 100 persen. Bomber 33 tahun itu juga selalu tampil mengecewakan saat diberi kesempatan bermain.

Tim pelatih Persib juga sudah mencoba untuk memberi latihan khusus agar Cole bisa segera menemukan permainan terbaiknya. Namun semua usaha itu seakan sia-sia karena Cole juga masih tampil melempem di depan gawang.

“Kami memboyong 21 pemain ke Bali. Tapi kami tidak membawa Cole, karena sampai saat ini ia tak kunjung menunjukkan perkembangan,” kata Djadjang.

Baca juga:

Di sisi lain, pelatih yang akrab disapa Djanur itu juga mengungkapkan bahwa dua pemain mudanya, Gian Zola dan Febri Hariyadi akan langsung bergabung dengan tim di bali setelah mengikuti pemusatan latihan bersama timnas Indonesia U-22.

Berikut adalah 21 pemain Persib yang dibawa ke Bali
Kiper: I Made Wirawan, M. Natshir
Belakang: Supardi, Vladimir Vujovic, Henhen Herdiana, Achmad Jufriyanto, Wildansyah, Tony Sucipto
Gelandang: Dedi Kusnandar, Kim Jeffrey Kurniawan, Hariono, Raphael Maitimo, Gian Zola Nasrulloh, Billy Keraf, Ahmad Subagja Baasith, Michael Essien, Atep, Febri Hariyadi
Depan: Shohei Matsunaga, Tantan, Sergio van Dijk