Jorge Lorenzo Tak Ingin Dibandingkan dengan Rossi

Jorge Lorenzo Tak Ingin Dibandingkan dengan Rossi

Berita Bola Online – Menjadi idola baru di Italia, pembalap baru Ducati, Jorge Lorenzo, mengakui jika ia tak akan bisa menyamai nama besar Valentino Rossi, terutama di Italia

“Membandingkan diri dengan Valentino hanya saya lakukan saat di trek,” ujar Lorenzo dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Italia, Panorama, Selasa (30/5).

“Rossi adalah sosok protagonis dari Kejuaraan Dunia selama 21 tahun terakhir, dia dipuja tak hanya karena kemenangannya tapi juga karismanya,” jelas Lorenzo.

Oleh sebab itu Lorenzo mengaku tak ingin membandingkan popularitas dirinya dengan popularitas Rossi. Ia mengatakan sudah merasa nyaman dengan perhatian yang diberikan oleh fansnya saat ini dan juga perhatian yang diberikan tim barunya, Ducati.

Baca juga:

“Saya akan selalu menjadi diri sendiri dan tak peduli apakah itu akan membuat orang lain senang atau tidak,” ujarnya.

“Tapi di tim Ducati semua sangat mengagumkan. Begitu saya masuk ke pabrik, saya merasa kewalahan oleh cinta yang mereka tunjukkan.

“Semua orang menyapa saya dengan antusias, mungkin karena saya telah memenangkan beberapa gelar juara Dunia. Tapi jujur Ducati benar-benar sebuah tempat yang Istimewa,” pungkasnya.