Ada Perlakuan Aneh MU Terhadap Darmian?

Ada Perlakuan Aneh MU Terhadap Darmian

Berita Bola Online – Pelatih Italia, Giampiero Ventura mempertanyakan perlakuan Manchester United atas Matteo Darmian setelah kompetisi Liga Premier Inggris musim ini berakhir.

Bek The Red Devils tersebut tidak diizinkan untuk bergabung dengan rekan satu timnya di timnas Italia menjelang pertemuan mereka dengan San Marino pada hari Rabu. Padahal Darmian termasuk dalam daftar skuat timnas Italia untuk bentrokan tersebut.

Pemain berusia 27 tahun itu mungkin juga akan absen dalam bentrokan melawan Uruguay pada tanggal 7 Juni mendatang. Namun Darmian diharapkan untuk ikut terlibat dalam bentrokan kualifikasi Piala Dunia melawan Liechtenstein, 4 hari setelah laga melawan Uruguay.

Baca juga:

Meskipun Darmian telah meyelesaikan musim ini bersama klubnya di final Liga Europa pada tanggal 24 Mei, namun hingga saat ini United belum mengizinkan bek kanan tersebut untuk bergabung dengan timnas Italia. Dan menurut Ventura, ada perlakuan yang aneh terhadap mantan bek Torino tersebut.

Berbicara dalam sebuah konferensi pers, Ventura mengatakan: “Saya juga menambahkan Darmian, dia tidak memiliki izin dari United untuk bergabung dengan kami sampai tanggal 5 Juni.

“Sebuah pilihan yang aneh, karena dia telah berhenti sejak final Liga Europa. Dan saya pikir, kami juga akan kehilangan dia untuk pertandingan melawan Uruguay. Sebuah pilihan aneh.

“Kami tidak akan menangis, kami telah kehilangan banyak pemain selama beberapa bulan, tapi syukurlah bahwa kami memiliki banyak pemain muda di kamp pelatihan yang bermain di liga domestik,” pungkas Ventura.