PSM Ingin Patahkan Rekor 12 Tahun Lawan Persipura

PSM Ingin Patahkan Rekor 12 Tahun Lawan Persipura

Berita Bola Online – PSM Makassar berambisi untuk mematahkan rekor tidak pernah menang selama 12 tahun atas Persipura Jayapura, saat kedua tim berjumpa di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (03/07) malam WIB.

Pelatih PSM, Robert Rene Alberts mengungkapkan bahwa laga nanti akan menjadi momen yang pas untuk menunjukkan kekuatan tim Juku Eja. “Kami tidak pernah menang melawan Persipura selama 12 tahun, kami selalu kalah dari mereka. Kami akan berusaha keras untuk meraih kemenangan. Karena target utama kami adalah mengalahkan mereka, apa pun yang terjadi,” kata sang meneer.

Baca juga:

Dalam sejarah head to head kedua tim, Persipura jauh mendominasi dari PSM. Sejak 2004, tim Mutiara Hitam berhasil meraih kemenangan sebanyak 12 kali dan hanya kalah 1 kali, sementara 8 laga lainnya berakhir dengan skor imbang.

Hanya saja PSM harus menghadapi kenyataan pahit, setelah gelandang andalan mereka, Marc Klok diragukan untuk bisa bermain. Andi Widya selaku media officer PSM mengungkapkan bahwa pemain asal Belanda itu masih menderita cedera ligamen dan masih menjalani sesi latihan secara terpisah.