Marc Marquez Waspadai Ancaman Dani Pedrosa di GP Italia

Marc Marquez Waspadai Ancaman Dani Pedrosa di GP Italia

Berita Bola Online – Juara bertahan MotoGP 2017, Marc Marquez terus mewaspadai kejutan-kejutan yang mungkin diberikan oleh rekan satu timnya Dani Pedrosa, termasuk pada balapan di Grand Prix Mugello akhir pekan ini.

Marquez mulai memperhatikan ancaman yang mungkin diberikan oleh Pedrosa pada kejuaraan MotoGP musim 2017 ini, setelah pembalap 31 tahun itu sukses mengamankan posisi kedua di klasemen sementara MotoGP 2017.

Sejauh ini Dani Pedrosa telah berhasil tiga kali naik podium yakni satu kali sebagai juara di GP Jerez dan dua lainnya ia raih sebagai juara ketiga di GP Le Mans dan Austin. Sedangkan Marquez baru berhasil meraih dua podium.

Baca juga:

Oleh sebab itu Marquez sangat mewaspadai ancaman Dani Pedrosa pada akhir pekan ini, apalagi Pedrosa tampil mengesankan pada sesi latihan bebas kedua.

“Dani memiliki ritme kecepatan yang benar-benar baik, sehingga dapat menjadi salah satu kandidat favorit untuk meraih gelar juara pada balapan akhir pekan ini,” kata Marquez kepada Motorsport, Sabtu (3/6).

Marquez mengaku ia perlu meningkatkan kepercayaan dirinya pada balapan akhir pekan ini, terutama terkait masalah ban depan dan set-up motor.

“Pada dasarnya saya harus meningkatkan rasa percaya diri saya, karena tampaknya ban depan yang baru perlu sedikit perhatian. Saya perlu memahami mereka dengan lebih baik agar bisa menyesuaikan gaya mengemudi saya dan juga set-up motor,” tegasnya.