Marc Marquez Akui Tak Mampu Tampil Kompetitif di GP Italia

Marc Marquez Akui Tak Mampu Tampil Kompetitif di GP Italia

Berita Bola Online – Pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez mengakui bahwa ia bukanlah salah satu pembalap yang kompetitif pada kejuaraan MotoGP musim 2017 ini. Terutama untuk perlombaan di Grand Prix Mugello, Minggu (4/6).

Ia mengatakan bahwa dua pembalap Yamaha, Andrea Dovizioso dan juga rekan satu timnya, Dani Pedrosa adalah pembalap yang kompetitif. Bahkan ia mengaku tak akan terkejut juka pembalap muda Yamaha, Maverick Vinales berhasil mengamankan podium juara pada perlombaan akhir pekan ini.

“Jika kita membaca klasemen, Vinales, Rossi, Dovizioso dan Pedrosa adalah yang paling kompetitif. Tapi secara khusus Maverick tampaknya benar-benar yang paling fit, sehingga tidak akan mengejutkan jika kita melihat dia menang di sini,” kata Marquez kepada Sky Sport, Minggu (4/6).

Baca juga:

“Selain itu, di sini Yamaha memang cukup kuat, karena motor Yamaha M1 adalah motor yang seimbang dan mampu mengambil keuntungan ketika throttle terbuka,” imbuhnya.

Untuk dirinya sendiri, Marquez tak yakin apakah ia akan mampu tampil kompetitif pada perlombaan kali ini atau tidak. Namun yang pasti, berhasil finish di podium akan menjadi hasil yang cukup memuaskan.

“Untuk saya sendiri, semua masih tergantung dengan masalah yang harua saya hadapi. Sebagaimana saya nyatakan kemarin, di trek seperti Mugello ini, naik ke podium akan menjadi hasil yang memuaskan.

“Untuk meraih kemenangan, masih ada kemungkinan, tetapi kita harus menyiapkan segala sesuatunya dengan sempurna,” tegasnya