Legenda Arsenal Minta Wenger Pertahankan Chamberlain di Emirates Stadium

Legenda Arsenal Minta Wenger Pertahankan Chamberlain di Emirates Stadium

Berita Bola Online – Legenda Arsenal, Ray Parlour menegaskan bahwa Alex Oxlade-Chamberlain tetap menjadi pemain penting bagi The Gunners. Dia juga mengatakan bahwa Arsene Wenger harus melakukan segala upaya yang dia bisa lakukan untuk memastikan Chamberlain tetap berada di klub.

Pemain internasional Inggris itu diyakini sedang mempertimbangkan masa depannya bersama klub saat menjalani liburan musim panas. Pasalnya, Chamberlain saat ini diminati oleh sejumlah klub rival Arsenal di Liga Primer Inggris yang sedang memantau situasinya di Emirates Stadium.

Liverpool telah sangat terkait dengan kepindahannya selama satu tahun terakhir ini. Sementara Manchester City dan juara Inggris, Chelsea juga dikatakan menjadi pengagum berat dari mantan bintang Southampton tersebut. Sementara itu, Wenger sebelumnya menegaskan bahwa dia sangat menghargai keberadaan Chamberlain di klub London utara tersebut. Namun pemain berusia 23 tahun itu sejauh ini belum menerima tawaran resmi dari klub untuk memperpanjang masa tinggalnya di Emirates Stadium.

Baca juga:

Dan Parlour, yang telah memainkan lebih dari 450 pertandingan untuk The Gunners selama 13 tahun berada di klub tersebut, mengatakan kepada talkSPORT: “Mereka [Arsenal] pasti akan mencoba dan menjaganya, saya harus membayangkan itu. Ini semua tentang agennya yang mengatakan: ‘Apakah dia akan cukup mendapatkan waktu bermain sepakbola?’.

“Oxlade-Chamberlain adalah pemain kunci dan pada saat ini Anda memang butuh skuat yang besar. Saya yakin Arsenal akan duduk bersama agennya, mencoba untuk menandatanganinya. Tapi terserah pada Oxlade-Chamberlain, pemain-pemain ini ingin bermain. Ini akan menarik, tapi bagi saya, saya ingin dia tinggal,” pungkas Parlour.