Pepe: Cristiano Ronaldo Benar-Benar Fokus pada Piala Konfederasi

Pepe Cristiano Ronaldo Benar-Benar Fokus pada Piala Konfederasi

Berita Bola Online – Meski banyak yang ingin mempercayai sebaliknya, tapi Cristiano Ronaldo benar-benar hanya berkonsentrasi pada Piala Konfederasi dan bukan pada masa depannya di klub, menurut bek timnas Portugal, Pepe.

Pemain berusia 34 tahun ini telah menjadi rekan setim dan teman dekat Ronaldo di level klub dan timnas selama bertahun-tahun, meskipun Pepe akan segera pindah dari Real Madrid saat kontraknya berakhir pada akhir bulan ini.

Baca juga:

Tidak jelas apakah Ronaldo akan mengikutinya hengkang dari Estadio Santiago Bernabeu, tapi rumor tentang masa depannya saat ini bukanlah sesuatu yang diperhatikan oleh sang pemain. “Cristiano benar-benar fokus dan termotivasi dalam turnamen ini,” kata Pepe kepada wartawan. “Kami hadir untuk mewakili orang-orang kami dan berusaha melangkah sejauh mungkin.”

Selain itu, meskipun Pepe diperkirakan akan pindah ke Paris Saint-Germain, tapi dia mengklaim bahwa saat ini belum ada kesepakatan yang pasti. “Saat ini, saya tidak punya kontrak dengan siapa pun,” tambahnya. “Sekarang saya hanya ingin menikmati kompetisi ini dengan timnas, hanya itu yang saya pikirkan. Kami semua sangat termotivasi karena kami ingin membawa kebahagiaan kepada orang-orang Portugal,” pungkasnya.