Fabinho Segera Jadi Pemain Manchester United

Fabinho Segera Jadi Pemain Manchester United

Berita Bola Online – Menurut wartawan sepakbola, Emanuele Giulianelli, Manchester United akan mengontrak bintang AS Monaco, Fabinho pada musim panas ini. Fabinho berada di bawah radar Setan Merah setelah tampil impresif bersama AS Monaco pada musim lalu.

Pemain internasional Brasil itu tampil reguler untuk skuat asuhan Leonardo Jardim, saat mereka mengakhiri dominasi Paris Saint-Geramain di sepakbola Prancis dengan memenangkan gelar Ligue 1 pada musim lalu. Fabinho sendiri membuat 50 penampilan di semua ajang kompetisi untuk AS Monaco dan berhasil mencetak 11 gol.

Meskipun rekan setimnya Bernardo Silva telah hengkang lebih dahulu ke Manchester City dan Kylian Mbappe dikaitkan dengan hampir setiap klub di seluruh Eropa, namun nampaknya masih ada lebih banyak pemain AS Monaco yang diperkirakan akan pergi, termasuk Fabinho.

Baca juga:

Dua klub rival Inggris, United dan City telah dikaitkan dengan sang pemain. Namun wartawan sepakbola, Emanuele Giulianelli mengatakan bahwa The Red Devils akan memenangkan perlombaan untuk mengamankan jasa pemain berusia 23 tahun tersebut

“Fabinho akan segera menjadi pemain Manchester United. Saya tidak percaya pada desas-desus yang menceritakan hal yang berbeda. Mari kita lihat,” tulis Giulianelli di Twitter.

Fleksibilitas permainan yang ditawarkan Fabinho bisa menarik minat bos United, Jose Mourinho saat dia berusaha mengubah The Red Devils menjadi pesaing utama Liga Primer Inggris musim depan, di mana dia bisa bermain di posisi bek kanan, gelandang dan sebagai bek sayap.