Mourinho Tak Akan Lepas Darmian ke Juventus

Mourinho Tak Akan Lepas Darmian ke Juventus

Berita Bola Online – Bos Manchester United, Jose Mourinho sangat ingin terus mempertahankan Matteo Darmian di bursa transfer musim panas ini, saat pemain internasional Italia itu muncul sebagai target Juventus. Klub raksasa Seri A tersebut berharap bisa menandatangani full-back United itu sebagai pengganti Dani Alves yang tampaknya akan meninggalkan Turin dalam waktu dekat ini.

Bisa dibilang bahwa Darmian telah gagal mendapatkan tempat di starting line up di Old Trafford sejak ditandatangani dari Torino pada tahun 2015 lalu. Pemain berusia 27 tahun itu bahkan hanya membuat 15 penampilan sebagai starter di sepanjang liga musim lalu.

Namun, Goal Internasional mengatakan bahwa bos United, Mourinho tetap menjadi penggemar Darmian dan berharap bisa mempertahankan jasanya menjelang bergulirnya kompetisi musim 2017/2018 mendatang.

Baca juga:

Meski kurang menunjukkan penampilan yang solid pada awal musim lalu, namun Darmian mampu mencuri perhatian manajer asal Portugal itu menjelang berakhirnya kompetisi musim lalu. Darmian menjadi salah satu pemain United yang membintangi kemenangan timnya di Liga Europa atas Ajax pada bulan Mei lalu.

Mourinho sendiri diyakini siap membiarkan satu atau dua pemain bek untuk meninggalkan klub pada musim panas ini setelah menandatangani Victor Lindelof dari Benfica. Namun, mantan bos Chelsea tersebut enggan kehilangan Darmian untuk saat ini.