Meski Seorang Striker, Rashford Ingin Bermain seperti Pirlo

Meski Seorang Striker, Rashford Ingin Bermain seperti Pirlo

Berita Bola Online – Mantan pelatih akademi Manchester United, Paul McGuinness mengungkapkan sebuah fakta tentang striker The Red Devils, Marcus Rashford, yang ingin bermain seperti Andrea Pirlo saat masih bermain untuk tim akademi klub.

McGuiness adalah orang yang memiliki andil besar dalam mengembangkan bakat-bakat muda United selama 9 tahun bertugas di klub tersebut. McGuiness mengawasi perkembangan pemain-pemain seperti Wes Brown, Danny Welbeck, Paul Pogba dan Rashford sebelum hengkang dari Old Trafford pada tahun lalu.

Baca juga:

Tentunya, dia pasti bangga ketika melihat Rashford saat ini yang telah berkembang menjadi salah satu pemain penting United di bawah asuhan Jose Mourinho. Pada musim lalu, manajer asal Portugal itu telah mengggunakan jasa pemain berusia 19 tahun tersebut dalam posisi menyerang yang berbeda, baik sebagai pemain sayap maupun centre-forward. Namun, McGuiness mengungkapkan bahwa ada masa ketika Rashford ingin bermain seperti Pirlo.

Berbicara kepada M.E.N, McGuiness mengatakan:”Dia bisa menjadi nomor 10, pemain sayap, mengalahkan orang, dia biasa turun ke lini tengah. Ada sebuah turnamen, di mana dia ingin bermain seperti Pirlo. Tapi kami melihat potensinya menjadi striker.

“Kami berusaha meningkatkan bentuk tubuhnya dan kecepatannya. Dia benar-benar anak cerdas dalam hal sepak bola. Dia menyerapnya dengan sangat cepat,” pungkas McGuiness.