Ronaldo Ingin Madrid Tandatangani Gelson Martins

Ronaldo Ingin Madrid Tandatangani Gelson Martins

Berita Bola Online – Cristiano Ronaldo ingin Real Madrid menandatangani Gelson Martins pada bursa transfer musim panas ini, menurut laporan dari salah satu media di Spanyol.

Ronaldo yang kini sudah berusia 32 tahun, diperkirakan tengah menimbang masa depannya di Real Madrid, setelah bintang Portugal tersebut dituduh melakukan penggelapan pajak di Spanyol. Hal itu telah membuat sang pemain dikaitkan dengan mantan klubnya, Manchester United dan Paris Saint-Germain.

Baca juga:

Tapi media Spanyol mengklaim jika Real mendengarkan tuntutannya di bursa transfer musim panas ini, dia mungkin akan lebih senang bertahan di Madrid daripada bergabung dengan klub lain. Diario Gol mengklaim Ronaldo menginginkan Florentino Perez untuk mengontrak rekan setimnya di timnas Portugal, Gelson Martins dari Sporting CP, seorang pemain berusia 22 tahun yang mencetak enam gol dan menciptakan 14 assists di liga Portugal pada kompetisi musim lalu.

Selain itu, sumber yang sama juga melaporkan jika Ronaldo ingin Gelson Martins memainkan peran sebagai back-up di Santiago Bernabeu. Namun demikian, jika Real Madrid memenuhi tuntutan Ronaldo ini, maka itu akan menjadi masalah baru di klub, mengingat skuat Los Blancos saat ini sudah memiliki banyak pemain bintang.