MU Tepis Klaim Jalin Kesepakatan dengan Matic

MU Tepis Klaim Jalin Kesepakatan dengan Matic

Berita Bola Online – Manchester United membantah laporan yang mengatakan bahwa mereka telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Nemanja Matic, setelah gelandang Chelsea tersebut berulang kali dikaitkan dengan pindah ke Old Trafford.

Pemain berusia 28 tahun itu diyakini akan keluar dari Stamford Bridge pada musim panas ini, mengingat Chelsea saat ini sedang berada di ambang kesepakatan untuk menandatangani bintang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko. Dan jika pemain internasional Prancis itu tiba di klub London barat tersebut, maka manajer The Blues, Antonio Conte diyakini akan melepas Matic di bursa transfer musim panas ini.

Salah satu tempat pendaratan potensial bagi gelandang internasional Serbia tersebut adalah bereuni kembali dengan mantan bosnya, Jose Mourinho di Manchester United. Pelatih asal Portugal itu ingin memperkuat skuatnya menjelang musim depan dan bisa melihat Matic sebagai pilihan yang berguna di lini tengah Setan Merah.

Baca juga:

Laporan dari Manchester Evening News pada hari ini mengatakan bahwa United telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Matic. Tapi kini The Telegraph mengklaim bahwa tidak ada kesepakatan yang terjadi di antara kedua belah pihak dan mereka mengatakan bahwa United telah menolak klaim tersebut.

The Telegraph menambahkan bahwa kedatanganan Matic hanya akan menambah stok gelandang dalam barisan skuat Mourinho di Old Trafford bersama Paul Pogba, Ander Herrera, Michael Carrick dan Marouane Fellaini, yang mana semuanya berlomba-lomba untuk mendapatkan kesempatan bermain yang banyak di lini tengah.

Tapi jika United memilih untuk menggunakan formasi 4-3-3 pada kompetisi musim depan, maka penandatanganan seorang pemain gelandang baru akan sangat berguna, karena The Red Devils akan bersaing dalam 4 kompetisi yang berbeda untuk musim depan.