Senn: Ronaldo Yakin Dia Telah Bayar Pajak dengan Benar

Senn- Ronaldo Yakin Dia Telah Bayar Pajak dengan Benar

Berita Bola Online – Seorang pengacara, Julio Senn yang menilai Cristiano Ronaldo dalam audit pajak terakhirnya, mengatakan bahwa pemain tersebut yakin bahwa dia tidak melakukan kesalahan dalam memenuhi kewajibannya membayar pajak di Spanyol.

Pemain depan Real Madrid itu dituduh menggelapkan pajak sebesar 14,7 juta euro antara tahun 2011 hingga 2014, dan sebagai hasilnya, pemain internasional Portugal tersebut akan dipanggil untuk bersaksi di pengadilan pada 31 Juli mendatang di pengadilan Pazuelo de Alarcon, Madrid.

Baca juga:

“Otoritas pajak Spanyol memiliki kriteria berbeda untuk pemain tersebut dan dia akan mempertahankan posisinya di depan pengadilan,” kata Senn. “Dia yakin dia telah melakukan segalanya dengan benar dan kami harus menunggu dan melihat bagaimana situasinya berakhir. Saya hanya melakukan proses pemeriksaan di mana saya dipekerjakan saat saya tiba di Spanyol. Pemain sangat kecewa dengan tuduhan itu.”

Senn juga menekankan bahwa kasus-kasus yang melibatkan pemain bintang yang berbasis di Spanyol dapat berdampak negatif pada citra La Liga sendiri. “Industri olahraga sangat kompetitif dan saya pikir masalah ini di Spanyol bisa jadi negatif dalam upaya menarik pemain ke sepakbola Spanyol,” tambahnya.

“Namun, orang tidak boleh berprasangka dengan kasus ini. Sepak bola adalah olahraga yang sangat kompetitif dan Spanyol memiliki reputasi besar untuk dijunjung tinggi,” pungkasnya.