Arsenal Harus Tiru Atletico jika Ingin Gaet Lacazette

Arsenal Harus Tiru Atletico jika Ingin Gaet Lacazette

Berita Bola Online – Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas mengkonfirmasi bahwa klubnya telah mengadakan pembicaraan dengan Arsenal atas kemungkinan transfer Alexandre Lacazette. Namun Aulas mengatakan bahwa kedua belah pihak belum menyepakati biaya untuk striker tersebut.

Pemain internasional Prancis itu juga dikaitkan dengan Atletico Madrid pada musim panas ini setelah mencetak 37 gol untuk Lyon pada musim lalu. Meskipun Lyon telah setuju untuk menjual striker bintangnya tersebut ke Atletico, namun kesepakatan tersebut akhirnya dibatalkan setelah klub raksasa La Liga tersebut dijatuhi hukuman larangan transfer selama jendela transfer musim panas ini.

Dan laporan yang muncul kemarin mengklaim bahwa Arsenal yang juga meminati jasa Lacazette telah meningkatkan ketertarikan mereka dan bertekad untuk menyelesaikan transfer sang pemain. Namun Aulas yang berbicara pada hari ini telah mengecilkan rumor yang mengklaim bahwa kesepakatan untuk Lacazette hampir selesai. Sebaliknya, Aulas menjelaskan syarat yang harus dipenuhi The Gunners jika mereka ingin mendaratkan Lacazette ke Emirates Stadium.

Baca juga:

“Saya tidak bermaksud menjual Alexandre dengan cepat. Karena ada pilihan bagi Atletico Madrid untuk mengontraknya pada 1 Januari 2018. Saya juga mendengarkan apa yang Alexandre katakan,” kata Aulas kepada L’Equipe.

“Saya melihat Arsene (Wenger) saat pertandingan antara Prancis dan Inggris. Saya bersama Gerard Houllier (penasihat klub) dan saya tahu bahwa dia memberi tahu Gerard jika ada ketertarikan dari Arsenal. Tapi terlalu dini untuk mengatakan bahwa semuanya akan dilakukan.

“Kami tidak bisa membiarkan pemain dengan kualitas seperti itu pergi tanpa (menandatangani) penggantinya. Semua orang tahu bahwa Atletico akan membayar 53 juta Euro ditambah bonus 12 juta. Itu bisa menjadi 65 juta Euro. Para eksekutif Arsenal mendapat kabar baik, tawaran mereka harus berada di kisaran itu,” pungkas Aulas.