Gesit! Mourinho Tangani Sendiri Transfer untuk Nainggolan

Gesit! Mourinho Tangani Sendiri Transfer untuk Nainggolan

Berita Bola Online – Menurut laporan yang beredar di Italia, Manchester United telah mengajukan penawaran kontrak untuk gelandang AS Roma, Radja Nainggolan. Il Tempo mengklaim bahwa bos United, Jose Mourinho secara pribadi mengirim proposal dari The Red Devils ke pemain internasional Belgia tersebut, termasuk tawaran kontrak senilai 7,5 juta Euro atau setara dengan 6,6 juta Pounds per tahun.

Bisa dibilang bahwa tawaran United tersebut sudah melampaui 2 kali lipat lebih dari gaji rata-rata senilai 3 juta Euro yang diterima sang gelandang saat ini dan bahkan melebihi kontrak baru senilai 4 juta Euro yang telah ditawarkan oleh AS Roma bulan ini.

Menurut Il Tempo, Nainggolan mengucapkan terima kasih kepada Mourinho atas tawaran United tersebut. Namun pemain berdarah Indonesia itu juga mengatakan kepada Mourinho bahwa dia ingin melanjutkan karirnya bersama Serigala Ibukota.

Baca juga:

Sebelumnya, ketika ditanya awal bulan ini jika dia menerima tawaran dari United, Nainggolan menjawab: “Mungkin benar, mungkin tidak. Saat ini saya hanya ingin pergi berlibur. Kita akan lihat apa yang terjadi.”

Nainggolan juga diminati oleh Chelsea pada musim panas lalu dan dia mengakui jika telah mengadakan pembicaraan dengan Antonio Conte tentang perpindahan potensial ke Stamford Bridge. The Blues dilaporkan mengajukan tawaran senilai 23 juta Pounds ke AS Roma, meskipun raksasa Serie A tersebut menginginkan biaya senilai 32 juta Pounds untuk Nainggolan.

“Iya. Saya berbicara dengannya [Conte]. Mereka benar-benar tertarik dan menginginkan saya berada di sana. Hanya itu yang bisa saya katakan,” kata Nainggolan kepada Sky Sports News pada bulan Maret.