Chelsea Bakal Habiskan 240 Juta Pounds untuk Pemain Ini

Chelsea Bakal Habiskan 240 Juta Pounds untuk Pemain Ini

Berita Bola Online – Chelsea akan memulai belanja pemain di bursa transfer musim panas ini secara besar-besaran dalam pekan ini, yang diperkirakan akan menghabiskan biaya senilai 240 juta Pounds untuk menandatangani Tiemoue Bakayoko, Alex Sandro, Virgil van Dijk dan Romelu Lukaku.

Chelsea berharap bisa menyelesaikan transfer Bakayoko dalam 48 jam ke depan setelah tawaran mereka senilai 36,7 juta Pounds disetujui oleh AS Monaco sebagai klub pemilik sang pemain. Pemain berusia 22 tahun itu diklaim akan terbang ke London dalam beberapa hari ke depan untuk menjalani tes medis dan menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun bersama The Blues.

Klub asal London barat tersebut juga bisa menyelesaikan kontrak senilai 61,2 juta Pounds untuk bek sayap, Juventus Alex Sandro dalam pekan ini. Kedua klub mendekati kesepakatan biaya transfer untuk pemain asal Brasil tersebut, setelah Chelsea meningkatkan tawaran mereka pada akhir pekan lalu karena tawaran awal mereka ditolak. Alex Sandro sendiri telah mengatakan kepada Si Nyonya Tua bahwa dia ingin pergi dan sudah menyetujui persyaratan pribadi dengan The Blues.

Baca juga:

Bos Chelsea, Antonio Conte juga masih ingin memperkuat lini pertahanannya dengan menyiapkan tawaran senilai 60 juta Pounds untuk bek bintang Southampton, Virgil Van Dijk. Conte mengidentifikasi pemain internasional Belanda itu sebagai pemain yang layak menggantikan John Terry, yang kemungkinan akan bergabung dengan Aston Villa setelah memutuskan untuk berhenti dari klub pada akhir musim.

Chelsea juga sedang terkait erat dengan transfer senilai 70 juta Pounds untuk striker Everton, Romelu Lukaku, meskipun klub Merseyside tersebut diperkirakan akan menuntut setidaknya 80 juta Pounds untuk mantan pemain mereka tersebut. Namun demikian kesepakatan tersebut diperkirakan akan dirampungkan saat striker asal Belgia itu kembali dari liburan.