Liga Spanyol – Lionel Messi Tak Senang dengan Niat Barca pada Gerard Deulofeu

Liga Spanyol – Lionel Messi Tak Senang dengan Niat Barca pada Gerard Deulofeu

Berita Bola Online – Superstar Barcelona, Lionel Messi kabarnya sangat tidak terkesan dengan upaya Blaugrana untuk mendatangkan Gerard Deulofeu ke Camp Nou.

Raksasa Catalan dikatakan akan memicu klausul pembelian kembali dalam kontrak Deulofeu di Everton yang kabarnya sebesar 10,5 juta Pounds. Pelatih baru Barca, Ernesto Valverde dikabarkan ingin membuat pemain berusia 23 tahun itu menjadi bagian dari skuatnya pada kompetisi musim depan.

Baca juga:

Namun demikian, pemain utama Barca, Messi tampaknya sangat tidak senang dengan niat klub nya tersebut. Menurut surat kabar harian Spanyol, Don Balon, pemain asal Argentina tersebut ingin klub lebih memfokuskan sumber daya mereka untuk menandatangani Hector Bellerin dari Arsenal dan Marco Verratti dari Paris Saint-Germain. Karena, pemain berjuluk La Pulga tersebut merasa yakin jika posisi bek kanan maupun lini tengah merupakan area bermasalah bagi raksasa Catalan.

Seperti yang kita ketahui, Barca sendiri memang belum mampu mendapatkan pemain pengganti Dani Alves yang meninggalkan klub untuk bergabung dengan Juventus, dan bintang Arsenal, Bellerin dipandang sebagai pengganti yang ideal untuk bek kanan asal Brasil tersebut.