Liga Spanyol – Yang Dilakukan Barcelona jika Gagal Tandatangani Verratti

Liga Spanyol – Yang Dilakukan Barcelona jika Gagal Tandatangani Verratti

Berita Bola Online – Raksasa Catalan, Barcelona sangat ingin mendatangkan Marco Verratti dari Paris Saint-Germain ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain asal Italia tersebut kabarnya dipandang sebagai pengganti ideal Andres Iniesta di lini tengah Azulgrana. Bintang PSG itu sendiri kabarnya menjadi tidak tenang di Parc des Princes di tengah ketertarikan dari Blaugrana ini. Namun demikian, pihak raksasa Catalan tampaknya sudah berjaga-jaga dengan kemungkinan jika mereka gagal mendapatkan jasa sang pemain, terutama karena Verratti belum secara terbuka mulai memancing untuk bisa hengkang dari Ligue 1 Prancis.

Menurut laporan Daily Mail, jika Barcelona gagal mendatangkan Verratti, maka mereka akan mencoba menandatangani salah satu dari tiga gelandang ini, yakni pemain Guangzhou Evergrande dan mantan gelandang Tottenham, Paulinho, pemain Santos, Lucas Lima dan bintang Atletico Madrid, Saul Niguez.

Baca juga:

Sementara itu, laporan lainnya menyebutkan jika untuk memicu klausul rilis Paulinho akan membutuhkan biaya sebesar 35 juta poundsterling, dan itu berarti bahwa kesepakatan untuk pemain asal Brasil tersebut kemungkinannya sangat kecil. Sementara Lucas Lima adalah teman Neymar dan tampaknya akan tersedia secara gratis, yang kemungkinan bisa sangat menggoda Barcelona untuk lebih memprioritaskan penandatanganannya.

Di sisi lain, sebuah langkah untuk Saul Niguez telah menjadi tidak mungkin setelah Atletico mendapatkan larangan transfer menjelang dibukanya jendela transfer musim panas ini, yang membuat mereka tidak dapat menandatangani pemain pengganti jika sang pemain meninggalkan Wanda Metropolitano.