Ex Liverpool: Jika De Gea Ingin Tinggalkan MU, Dia Akan Melakukannya

Ex Liverpool- Jika De Gea Ingin Tinggalkan MU, Dia Akan Melakukannya

Berita Bola Online – Menurut legenda Liverpool, Steve Nicol, Manchester United tidak akan bisa menahan David de Gea di Manchester United dengan menjadikannya sebagai kapten baru klub jika dia ingin pergi Old Trafford.

De Gea santer dikaitkan dengan kesepakatan mega transfer ke Real Madrid selama musim panas ini, setelah sebelumnya Los Blancos gagal mendaratkan mantan kiper Atletico Madrid tersebut ke Santiago Bernabeu pada musim panas tahun 2015 lalu.

Wayne Rooney, kapten Manchester United saat ini, diklaim akan kehilangan perannya sebagai kapten pertama di klub untuk musim depan. Selain itu, masa depan jangka panjang dari top skor sepanjang masa klub tersebut berada dalam keraguan setelah gagal tampil mengesankan pada musim lalu.

Baca juga:

Akibatnya, bos United, Jose Mourinho dikabarkan akan menunjuk kapten baru untuk musim depan. Salah satu kandidatnya adalah De Gea. Tapi menurut Nicol, pemberian ban kapten tidak akan mempengaruhi keputusan De Gea untuk meninggalkan United jika dia ingin pergi dari klub.

“Bukan, itu bukan pemikat,” jawab Nicol ketika ditanya apakah keputusan menunjuk De Gea menjadi kapten baru The Red Devils akan membuatnya tinggal di klub.

“Saya pikir jika David de Gea ingin meninggalkan Manchester United, dia akan melakukannya, terlepas dari apakah mereka akan memberinya kapten atau tidak,” Nicol menambahkan.