Liga Spanyol – Real Madrid Semakin Dekat Dapatkan Mantan Bintang Barcelona

Liga Spanyol – Real Madrid Semakin Dekat Dapatkan Mantan Bintang Barcelona

Berita Bola Online – Real Madrid sudah hampir menyelesaikan penandatanganan mantan pemain Barcelona, Sandro Ramierz yang telah tampil menakjubkan di Malaga pada kompetisi musim lalu.

Kabarnya, Los Blancos memandang sang pemain sebagai pengganti yang murah dan cocok untuk Alvaro Morata yang akan segera meninggalkan Santiago Bernabeu. Menurut laporan di Managing Madrid (via Onda Cero), kesepakatan untuk Sandro sudah dekat dan biaya lebih dari 6 juta Euro telah disetujui antara kedua klub.

Pemain asal Spanyol itu telah membuat 32 penampilan di tim senior untuk mantan klubnya, Barcelona dan akan sangat menarik untuk melihat bagaimana reaksi fans Blaugrana jika Sandro pada akhirnya bergabung dengan Real Madrid.

Baca juga:

Sandro menghabiskan 2 musim dalam karir seniornya di Barcelona sebelum pindah ke Malaga, di mana dia mampu meraih kesuksesan di sana. Saat ini dia adalah salah satu striker terbaik di La Liga. Dan dengan fakta jika sang pemain saat ini masih berusia 21 tahun, pemain Malaga itu jelas bisa tumbuh menjadi striker kelas dunia di masa depan. Meskipun demikian, saat ini Ramierz juga sangat terkait dengan kepindahan ke klub yang berkompetisi di Liga Premier Inggris, Everton.