Berita MU – Gary Neville Kritik Penanganan United Soal Rooney

Berita MU – Gary Neville Kritik Penanganan United Soal Rooney

Berita Bola Online – Gary Neville tidak terkesan atas cara Manchester United menangani status masa depan Wayne Rooney di Old Trafford. Legenda Manchester United itu mendesak agar mantan klubnya segera menyelesaikan situasi ketidakpastian masa depan dari top skor sepanjang masa klub tersebut.

Rooney beberapa kali dikaitkan dengan kepindahannya ke klub Liga Super China sejak awal tahun ini. Sementara itu, Everton juga tertarik untuk mendatangkan kembali mantan bintang mereka tersebut ke Goodison Park menjelang bergulirnya kompetisi musim depan.

Di sisi lain, bos United, Jose Mourinho berharap bisa menandatangani striker baru pada bursa transfer musim panas ini, setelah klub enggan memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic. Dan striker Real Madird, Alvaro Morata menjadi satu-satunya pemain yang paling mungkin menuju ke Old Trafford.

Baca juga:

Bisa dibilang bahwa United saat ini memiliki kebutuhan mendesak untuk memiliki seorang pencetak gol kelas atas. Namun hingga saat ini transfer Morata belum direalisasikan. Sementara Rooney sendiri sejauh ini belum ditawari kontrak baru oleh klub, di mana situasi tersebut mengakibatkan banyak spekulasi mengenai masa depan pemain berusia 31 tahun tersebut.

Dan cara penanganan United atas situasi Rooney di Old Trafford ini telah mendapatkan kritik dari Neville. Berbicara di BBC Sport, Neville mengatakan: “Anda tidak ingin membuat kekacauan spekulasi seperti seputar pemain-pemain besar. Saya terkejut bahwa situasi Rooney belum ditangani.

“Anda tidak ingin spekulasi itu bertahan selama pra-musim, karena setiap konferensi pers dan sesi media akan dicecar dengan masalah apakah dia tinggal atau tidak,” pungkas Neville.