Liga Spanyol – Zinedine Zidane Lepaskan Putranya ke Alaves

Liga Spanyol – Zinedine Zidane Lepaskan Putranya ke Alaves

Berita Bola Online – Pelatih kepala Real Madrid, Zinedine Zidane telah membiarkan putranya, Enzo Zidane meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan salah satu tim yang juga berkompetisi di La Liga Santander, Deportivo Alaves.

Mengakhiri masa tinggalnya di Santiago Bernabeu, pemain berposisi gelandang berusia 22 tahun itu telah menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dengan Alaves, yang pada kompetisi musim lalu finis di posisi kesembilan klasemen.

Enzo Zidane yang merupakan produk akademi Real Madrid, mencatatkan satu-satunya penampilan di tim pertama Los Blancos dalam kemenangan Real Madrid di pertandingan melawan Leonesa Cultural di ajang Copa del Rey.

Baca juga:

Mantan pemain internasional U-19 Prancis itu telah memainkan 78 pertandingan untuk Real Madrid Castilla, tim cadangan klub, mencetak tujuh gol dan menciptakan 15 assists. Kini, usai resmi mendapatkan jasa Enzo, Deportivo Alaves mengumumkan sebuah pernyataan resmi di situs resmi mereka yang berbunyi: “Deportivo Alaves ingin menyambut Enzo Zidane dan mengucapkan semoga sukses untuk musim baru ini.”

Enzo Zidane sendiri memiliki bakat yang cukup bagus, dan hal itu telah sering ia tunjukkan dalam beberapa kesempatan saat memperkuat Real Madrid Castilla. Dan dengan bergabung bersama Alaves, tentu ia akan memiliki peluang lebih banyak untuk bermain di ajang La Liga dan Copa del Rey musim depan.