Arema Sudah Temukan Cara Taklukkan PS TNI

Arema Sudah Temukan Cara Taklukkan PS TNI

Berita Bola Online – Arema FC akan kembali melanjutkan petualangannya di Liga 1 dengan menghadapi PS TNI di pekan ke-12, yang akan dilangsungkan di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Senin (03/06) mendatang.

Karena laga yang hanya tinggal menghitung hari, tim asal Malang itu pun dengan segera melakukan analisis terhadap kelemahan dan kekuatan calon lawannya. “Kami sudah mengamati permainan PS TNI. Saya pikir mereka memiliki gaya permainan yang berbeda saat dilatih oleh Ivan Kolev,” kata Aji Santoso selaku pelatih tim Singo Edan.

Hasil dari analisa menyebutkan bahwa para pemain The Army memiliki kondisi fisik yang lebih baik, namun Arema sudah memiliki trik khusus untuk meredam permainan Manahati Lestusen dkk.

Baca juga:

“Kami harus kuat dalam penguasaan bola, karena PS TNI memiliki kondisi fisik yang lebih bagus. Jangan mudah kehilangan bola. Karena sebagus apa pun kondisi fisik lawan, pasti akan kelelahan jika harus mengejar bola di sepanjang pertandingan,” tegasnya.

Saat menjalani sesi latihan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Cristian Gonzales dkk juga digenjot untuk melakukan penguasaan bola. “Dua kali sesi latihan di Malang para pemain dilatih untuk melakukan ball possession. Semoga di pertandingan nanti dapat hasil yang bagus,” pungkasnya.