Juventus Jual Striker Mudanya ke Vfb Stuttgart

Juventus Jual Striker Mudanya ke Vfb Stuttgart

Berita Bola Online – Juventus dilaporkan telah menjual striker muda asal Yunani, Anastosios Donis ke klub yang berkompetisi di Bundesliga 2 atau kompetisi kasta kedua Jerman, VfB Stuttgart.

Donis yang pada Agustus nanti akan berusia 21 tahun dan lahir di Inggris, sudah mulai bergabung dengan tim akademi La Vecchia Signora pada musim dingin tahun 2013 yang lalu. Hanya saja, hingga saat ini ia belum pernah sekali pun mencatat debut bersama tim senior Juventus.

Sebelum dijual ke Vfb Stuttgart, Donis sendiri sempat dipinjamkan ke beberapa klub lain, yang diantaranya adalah Sassuolo, FC Lugano dan yang terakhir ke Nice. Dan menurut Gazzamercato, Juventus menjual Donis ke Vfb Stuttgart dengan nilai transfer sebesar 4 juta Euro atau setara 60 miliar Rupiah. Meskipun terbilang murah, namun Juventus dikabarkan sudah mendapat keuntungan besar dari hasil penjualan sang pemain.

Baca juga:

Sementara itu, pada kompetisi musim lalu Donis berhasil tampil luar biasa bersama Nice dengan mencetak 5 gol dan menyumbang 2 assists dari 22 laga kompetitif. Oleh sebab itu tidak begitu mengherankan jika Vfb Stuttgart sangat menginginkan jasa pemain kelahiran Blackburn, Inggris, tersebut.