Agen Konfirmasi Belum Ada Tawaran Chelsea untuk Alex Telles

Agen Konfirmasi Belum Ada Tawaran Chelsea untuk Alex Telles

Berita Bola Online – Fernando Otto selaku agen dari Alex Telles mengakui bahwa kliennya tertarik bermain untuk Chelsea suatu hari nanti. Namun demikian, Otto mengklaim bahwa belum ada tawaran dari The Blues untuk bintang Porto tersebut.

Laporan awal pekan ini mengatakan bahwa juara Liga Premier Inggris itu sedang mempertimbangkan untuk membawa pemain bek kiri tersebut ke Stamford Bridge pada musim panas ini, menyusul Telles sendiri memang tampil impresif di Portugal sejak bergabung dengan Porto dari Galatasaray pada musim panas lalu.

Pemain berusia 24 tahun itu masih memiliki 4 tahun tersisa dalam kontraknya bersama Porto saat ini, dan Otto kini menegaskan bahwa tidak ada tawaran yang diterima untuk kliennya sejauh ini.

“Untuk saat ini, kami tidak punya apa-apa. Tidak dari Chelsea. Baik saya maupun pemain tidak menerima kontak apapun, dari klub Inggris manapun. Tapi itu bisa terjadi karena pasar mulai dibuka besok,” kata Otto kepada Sport Witness.

Baca juga:

Meski Chelsea belum mengajukan tawaran resmi pada musim panas ini, Otto memastikan bahwa ada ketertarikan dari The Blues pada kliennya di masa lalu. “Ketika dia pergi ke Galatasaray, kami mendapat tawaran dari Chelsea untuk Alex. Tapi saat itu, kami sudah menandatangani pra-kontrak dengan Galatasaray dan kami tidak dapat merubahnya,” tambah Otto.

“Tapi ada perubahan informasi pada tahun lalu juga. Dan saya yakin, mungkin suatu hari nanti dia akan bermain untuk Chelsea. Saya tidak tahu apakah akan musim ini atau musim berikutnya. Tapi saya merasa bahwa suatu hari nanti dia bisa bermain untuk Chelsea,” pungkas Otto.