Liga Spanyol – Gareth Bale Diminta Lupakan Transfer ke MU

Liga Spanyol – Gareth Bale Diminta Lupakan Transfer ke MU

Berita Bola Online – Steve Nicol tidak mempercayai jika Gareth Bale harus meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan Manchester United di bursa transfer musim panas ini. Pria yang sekarang bekerja sebagai komentator di ESPN FC tersebut telah mendesak Gareth Bale untuk tetap tinggal di Real Madrid dan menahan godaan untuk kembali ke Liga Premier Inggris.

Gareth Bale mengalami musim keempat yang sulit di Santiago Bernabeu, usai pemain yang biasa beroprasi di sektor sayap itu mengalami serangkaian masalah cedera. Pemain berusia 28 tahun itu kini telah dikaitkan dengan potensi kembalinya ke Liga Premier Inggris di tengah ketertarikan dari Manchester United.

Baca juga:

Namun, mantan bek Liverpool, Nicol telah mendesak mantan pemain PFA tahun ini tersebut untuk tetap bertahan di Real Madrid, meski para pendukung mereka kurang menunjukkan kasih sayang pada sang pemain. “Saya tidak berpikir sudah waktunya (Bagi Bale) untuk pindah. Penggemar Spanyol terbiasa dengan jenis pemain yang lebih berbudaya. Itu sebabnya dia mengalami kesulitan,” kata Nicol kepada ESPN FC. “Tidak mungkin dia harus pergi. Gareth Bale harus tinggal,” tegasnya.

Gareth Bale sendiri telah memenangkan dua gelar La Liga, dua gelar Liga Champions dan Copa del Rey sejak pindah ke Real Madrid dari Tottenham Hotspur dengan biaya transfer sebesar 85,3 juta poundsterling pada tahun 2013 silam.