Liga Spanyol – Kandidat Pengganti Danilo di Real Madrid, termasuk target Barca

Liga Spanyol – Kandidat Pengganti Danilo di Real Madrid, termasuk target Barca

Berita Bola Online – Raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid saat ini sedang mempertimbangkan empat pemain untuk menggantikan Danilo yang akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas ini, menurut laporan media di Spanyol.

Danilo yang kini sudah menginjak usia 25 tahun, akan pindah ke Juventus pada musim panas ini, setelah sebelumnya hanya mendapatkan peran sebagai back-up Dani Carvajal di lini belakang Los Blancos pada kompetisi musim lalu .

Baca juga:

Juve terlihat membutuhkan pemain yang beroprasi di lini pertahanan, menyusul Alex Sandro dan Dani Alves akan meninggalkan klub dalam beberapa pekan mendatang. Dan kabarnya, finalis Liga Champions musim lalu tersebut telah menargetkan Danilo sebagai target utama mereka. Sekarang, Don Balon mengklaim jika Los Blancos sudah mulai mengincar pengganti sang pemain, sebagai bek kanan No.2 mereka untuk musim depan.

Surat kabar Spanyol tersebut mengatakan jika Alvaro Odriozola dari Real Sociedad, pemain belakang Villarreal, Mario Gaspar, bintang Hoffenheim’s, Jeremy Toljan dan pemain Valencia, Cancelo yang kabarnya juga diminati oleh Barcelona, adalah nama-nama yang kini tengah dipertimbangkan oleh Real.