Rudiger Isyaratkan Segera Gabung Chelsea

Rudiger Isyaratkan Segera Gabung Chelsea

Berita Bola Online – Chelsea nampaknya semakin dekat untuk menyelesaikan penandatanganan Antonio Rudiger, setelah bek AS Roma itu mengisyaratkan kepindahannya ke Stamford Bridge usai kemenangan Jerman di Piala Konfederasi.

Manajer The Blues, Antonio Conte saat ini sedang memburu pemain sebagai pengganti jangka panjang untuk bek legendaris klub, John Terry. Dan juara Liga Primer Inggris itu diklaim telah menyetujui kesepakatan transfer senilai 33 juta Pounds untuk Rudiger.

Mantan bintang Stuttgart itu berada di jantung pertahanan Jerman saat mereka mengalahkan Chile dengan 1-0 di final Piala Konfederasi pada hari Senin (3/7) dini hari WIB. Penampilan impresif pemain berusia 24 tahun itu dalam laga yang berlangsung di Saint Petersburg tersebut mendapatkan pujian dari banyak pihak, termasuk para penggemarnya di Instagram.

Baca juga:

Seorang pengguna Instagram, yang dipercaya sebagai teman Rudiger, memposting sebuah pesan untuk Rudiger: “Selamat saudara, pemberhentian selanjutnya adalah Chelsea.” Menariknya, bek tengah itu menyukai postingan tersebut. Tentunya, hal ini mengisyaratkan bahwa sebuah kesepakatan dengan Chelsea akan segera dirampungkan, meski ada ketertarikan dari Manchester City yang menggodanya untuk beralih ke Etihad Stadium.