Dani Ceballos Lebih Pilih Barca Daripada Madrid?

Dani Ceballos Lebih Pilih Barca Daripada Madrid

Berita Bola Online – Surat kabar Spanyol, Mundo Deportivo mengklaim jika Dani Ceballos lebih memilih bergabung dengan Barcelona daripada Real Madrid, di tengah kabar yang menyatakan jika gelandang Real Betis tersebut menjadi target kedua klub raksasa La Liga itu, menyusul penampilan sang pemain yang mengesankan di EURO U21.

Meskipun demikian, Dani Ceballos sendiri memiliki sejarah panjang dengan orang-orang Catalan. Pada tahun 2012, ia menyebut Cesc Fabregas dan Gerard Pique tak tahu malu karena merayakan Kejuaraan Eropa 2012 Spanyol. Dia men-tweet “Keluar dari negara ini, Catalans!”.

Baca juga:

Saat berusia 16 tahun, dia men-tweet “Diamlah Pique dan jangan memberikan pendapat Anda tentang Andalusia, Anda tidak tahu Catalan,” saat pemain berposisi bek itu memberikan opininya tentang pertandingan antara Sevilla dan Malaga.

Semua tidak berhenti sampai disitu. Pada tahun 2015, ia memposting tweet paling kontroversial. Ketika penggemar Barcelona bersiul saat lagu kebangsaan Spanyol diputar di final Copa Del Rey, dia mengatakan “Saya menganggap siulan di lagu kebangsaan itu sebagai aib. Bom perlu dijatuhkan ke tribun dan membunuh semua anjing Catalan dan Biscayan.” Semua tweet itu telah dihapus sekarang, namun screenshot tetap akan menjadi bukti ketidaksenangan Dani Ceballos pada Blaugrana di masa Lalu.