Liga Inggris – Mourinho Ultimatum Chelsea Soal Transfer Matic

Liga Inggris – Mourinho Ultimatum Chelsea Soal Transfer Matic

Berita Bola Online – Jose Mourinho dikabarkan telah mengatakan kepada Chelsea bahwa dia ingin tahu apakah kesepakatan untuk Nemanja Matic bisa diselesaikan dalam 48 jam ke depan.

Manajer Manchester United itu semakin frustrasi atas kemajuan transfer United selama musim panas ini. Ia sangat menginginkan agar United segera menyelesaikan kesepakatan untuk target utamanya sebelum The Red Devils melakukan perjalanan ke Los Angeles untuk tur pra-musim pada akhir bulan ini.

Menurut The Sun, Mourinho percaya bahwa Chelsea masih menahan Matic sebelum mereka menemukan pengganti ideal untuk gelandang Serbia itu. Juara Liga Primer Inggris tersebut hampir menandatangani Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco, namun kesepakatan tersebut hingga saat ini belum dikonfirmasi.

Baca juga:

Dan sekarang Mourinho menuntut jawaban yang pasti dari mantan klubnya itu atas ketersediaan sang gelandang. Tidak dirahasiakan lagi bahwa manajer asal Portugal itu ingin menandatangani gelandang bertahan baru di musim panas ini. Selain Matic, dia juga menargetkan Bakayoko dan juga bintang Tottenham Hotspur, Eric Dier.

Bisa dibilang bahwa United sudah tidak memiliki harapan untuk menandatangani Bakayoko. Selain itu, United juga akan akan sulit untuk menandatangani Dier, karena posisi negosiasi Spurs yang kuat atas pemain internasional Inggris tersebut.