Agen Berulah, Verratti Minta Maaf ke Fans PSG

Agen Berulah, Verratti Minta Maaf ke Fans PSG

Berita Bola Online – Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti meminta maaf atas rumor transfer yang disebarkan agennya selama musim panas ini dalam sebuah wawancara di situs resmi klub.

Pemain internasional Italia itu santer dikaitkan dengan transfer ke Barcelona dan Chelsea. Selain itu ia juga dikabarkan tidak mau berlatih lagi bersama PSG untuk memaksa kepindahannya dari Parc des Princes. Namun, Verratti menegaskan bahwa dia berkomitmen penuh pada klub dan dengan senang hati untuk tetap tinggal di Paris. Pemain internasional Italia itu menegaskan bahwa rumor yang disebar Donato di Campli, selaku agennya, bukan sesuai dengan keinginanya.

“Saya melihat apa yang dikatakan agen saya dan saya hanya ingin mengatakan bahwa hal tersebut sama sekali bukan kata-kata saya. Saya ingin meminta maaf kepada semua orang di klub: presiden, para penggemar dan para pemain,” ucap Verratti.

Baca juga:

“Saya sangat senang berada di sini. Kami kembali berlatih sekarang. Saya senang bisa kembali ke sini dan mulai bekerja lagi. Saya tahu klub mempercayai saya dan saya sangat ingin meminta maaf sekali lagi.

“Saya sangat menghormati Paris Saint-Germain. Saya menjadi pemain seperti saat ini berkat klub ini dan itulah alasan mengapa saya sangat menyesal. Yang dikatakan itu bukan kata-kata saya dan dia (agen saya) membuat kesalahan besar. Saya harap hal ini tidak akan terjadi lagi. Saya akan melakukan yang terbaik seperti yang selalu saya lakukan untuk klub,” pungkas Verratti.